Metodologi Penelitian Teknologi Informasi – Semester Genap 2013-2014

JUDUL PROYEK AKHIR KELAS A

Kelompok

Judul

A
Achmad Zakki Ridwan
Brian Anggi Laxmana Putra
Ginanjar Delli Priyo Putro
Penerapan Algoritma A* Pathfinding
Untuk Non Player   Character Dalam Game Real-Time   Strategy
B
Anugrah Ismail
Hery Dwi Handoko
Rumekso Uji Swasono
Sistem Pengambil Keputusan Rekuitmen Anggota BEM PTIIK   Menggunakan Algoritma Iterative   Dichotomiser (ID3)
C
Arviananda Bahtiar
Ichwanda Hamdhani
Luthfi Hidayat
Rifki Setya Armanda
Yulia Trianandi
Penentuan   Jarak Tempuh Tercepat Dengan Algoritma Dijkstra
D
Desy Setya Rositasari
Feriz Pradibya Uditama
Luh Putu Novita B
Pengamanan   File Menggunakan Kriptografi Dengan Algoritma Vernam Chiper dan Steganografi   Dengan Metode End of File (EOF)
E
Disya Nadia Putri
Febria Rafmadhanty
Ira Anis Anifa
Metode Transformasi Warna LAB dan Euclidean Distance untuk   Penghitungan Jumlah Bakteri dalam Suatu Citra
F
Muhammad Harir Muslim
Nasrulloh Ratu B S L
Prasetya Ardhana S
Sistem Klasifikasi Kendaraan Menggunakan   Detektor-Deskriptor Sift (Scale   Invariant Feature Transform)
G
Fernando Parulian S
Rizky Ramadhan H P
Rizqi Addin Arfiansyah
Diagnosis Penyakit Mata pada Manusia Menggunakan Naïve   Bayes Classifier
H
Desak Gede Saras M A
Irma Nur Jayanti
Kentia Dea Hapsari
Segmentasi Citra Kanker Kulit Melanoma dengan Metode Otsu
I
J
Agie Ghazy Falah
Fandhi Ahmad Maulana
Imam Safii
Risza Nurrachman
Wahyu Nur Ulil Albab
Penentuan Durasi Penyiraman Tanaman Secara Otomatis   Menggunakan Metode Logika Fuzzy Tsukamoto
K
Diko Firmandiansyah Putra
Happy Primariawan
Miftahul Ulum Mubin
Ramadhan Anindya G A
Riza Krusdianto
Sistem Pakar Perhitungan Jumlah Kebutuhan Kalori Harian   Menggunakan Metode Fuzzy Tsukamoto
This entry was posted in Proyek Akhir Kuliah. Bookmark the permalink.